Rabu, 14 Maret 2012

Mata kuliah Paket lengkap

Hari ini Kamis 15 Maret 2012 di kelas kami mendapat mata kuliah tentang Teknik Organisasi umum. Mata kuliah yang kami dapat merupakan materi soft skill yang mana pasti berbeda dengan yang lain. karena dari matakuliah soft skill dimaksudkan agar mahasiswa dapat merubah sikap agar para mahasiswa mempunyai sikap yang baik. Ya bisa di bilang matakuliah ini sebagai pelengkap keterampilan kita. karena jika nanti dalam dunia kerja kita tidak didukung dengan soft skill yang bagus kita akan sulit beradaptasi dengan lingkungan kerja.

Dosen kami bernama Bu Ira, beliau berbeda dengan dosen mata kuliah soft skill kami yang sebellumnya. Bu Ira sangat menekankan disiplin dan saya rasa kelas soft skill ini yang paling menarik dari yang sudah kami terima. Selama perkuliahan berjalan dengan baik dan lancar, karena bu ira berhasil mencuri perhatian kita dengan gaya mengajarnya. Denagan demikian kuilah kami serasa singkat dan tidak terasa yang mana jika belajar soft skil itu membuat mengantuk jadi tidak terasa membosankan.

Semoga saja dengan adanya kelas dengan Bu Ira kelas kami 2KA-35 semakin bisa kompak dan siap menjadi generasi penerus bangsa yang memiliki kemampuan yang baik terutama memiliki soft skill yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ask yur mind